Lesti Melahirkan, Rizky Billar Ngamuk Todong Minta Maaf

- 28 Desember 2021, 15:05 WIB
Suasana bahagia tengah menghampiri pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti Kejora baru saja melahirkan bayi mungil pada Minggu, 26 Desember 2021. (Foto: Instagram/@@rizkybillar)
Suasana bahagia tengah menghampiri pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti Kejora baru saja melahirkan bayi mungil pada Minggu, 26 Desember 2021. (Foto: Instagram/@@rizkybillar) /

KARANGANYARNEWS - Suasana bahagia tengah menghampiri pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ya, seperti diketahui Lesti Kejora baru saja melahirkan bayi mungil pada Minggu, 26 Desember 2021.

Namun, momen kebahagiaan itu tampaknya sedikit terusik oleh pernyataan seorang netizen yang mengomentari kelahiran prematur bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora di usia kehamilan 34 minggu.

Dengan nada berseloroh, ia mempertanyakan benarkah buah hati sang artis lahir prematur.

"Kak, katanya prematur, tapi kok kayak itu, emang sudah waktunya melahirkan," tanya netizen tersebut sembari membubuhkan emoticon tertawa.

Baca Juga: Tokoh Teater Azwar AN Meninggal, Jose Rizal Manua hingga Putu Wijaya Ungkap Kesan Manis

Pertanyaan yang dikirim lewat direct message (DM) alias pesan langsung di akun Instagram Rizky Billar itu tampaknya membuat sang aktor tersinggung.

Ia pun meradang hingga melontarkan pernyataan panjang untuk menjawab komentar sang netizen.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap orang lain," tulis Rizky Billar di akun Instagram Storynya, @rizkybillar, Senin, 27 Desember 2021.

Setelah menulis kalimat pembuka, pria 26 tahun lantas memberikan penjelasan panjang lebar mengenai proses kelahiran anaknya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x