Dream Theater Ajak Jokowi Nonton Konser John Petrucci dkk Besok

- 9 Agustus 2022, 15:05 WIB
Dream Theater mengajak Presiden Jokowi untuk nonton konser mereka bertajuk Top of The World Tour di Stadion Manahan Solo, Rabu, 10 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@dreamtheaterofficial)
Dream Theater mengajak Presiden Jokowi untuk nonton konser mereka bertajuk Top of The World Tour di Stadion Manahan Solo, Rabu, 10 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@dreamtheaterofficial) /

KARANGANYARNEWS - Dream Theater Ajak Jokowi Nonton Konser John Petrucci dkk Besok. Dalam rangka tur dunia dengan tajuk Top of The World Tour, grup band legendaris, Dream Theater menggelar konser di area parkir Stadion Manahan Solo, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam video unggahannya di akun Instagram @rajawaliIndonesia, Senin, 8 Agustus 2022, salah seorang personelnya, Jordan Rudess, mengundang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk turut hadir menyaksikan konser.

"Hai semuanya, saya Jordan Dream Theater, pada 10 Agustus kami akan bermain di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah," ucap sang keyboardist.

Baca Juga: Artis Senior Olivia Newton Meninggal Dunia, 30 Tahun Berjuang Lawan Kanker

"Kami sangat senang dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang dan melihatnya," tambahnya.

Jordan Rudess pun menyampaikan undangan yang ditujukan kepada Jokowi untuk datang di acara konser besok.

"Undangan kepada Bapak Presiden Jokowi. Bapak presiden silakan datang ke acara kami karena kami akan senang melihat Anda di sana. Sampai jumpa di sana," kata dia.

Kendati demikian, kabarnya Jokowi tak bisa hadir untuk menyaksikan konser John Petrucci dkk di Stadion Manahan Solo. 

Baca Juga: Tiga Jenderal Polisi dalam Pusaran Kasus Kematian Brigadir J, Ferdy Sambo Akan Jadi Tersangka Baru?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah