Donny Fattah bakal Operasi Jantung, God Bless Minta Doa Fans

- 12 Maret 2022, 23:33 WIB
Bassist legendaris Tanah Air yang juga personel grup band gaek God Bless, Donny Fattah bakal menjalani operasi jantung kembali. (Foto: Instagram/@godblessrocks)
Bassist legendaris Tanah Air yang juga personel grup band gaek God Bless, Donny Fattah bakal menjalani operasi jantung kembali. (Foto: Instagram/@godblessrocks) /

KARANGANYARNEWS - Bassist legendaris Tanah Air yang juga personel grup band gaek God Bless, Donny Fattah bakal menjalani operasi jantung kembali. Kabar itu diunggah akun Instagram @godblessrocks, Sabtu (12/03/2022).

"Kami dari keluarga besar God Bless turut mendoakan agar proses operasi sahabat kami, Donny Fattah yang Insyaa Allah akan berlangsung antara 15 hingga 17 Maret 2022 di RS Jantung Harapan Kita akan berjalan lancar dan sesuai harapan," tulis akun Instagram @godblessrocks.

Lewat postingannya ini, admin akun Instagram God Bless juga meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar Donny Fattah lekas pulih dari sakitnya dan bergabung kembali dengan band.

Baca Juga: Pengukuhan KGPAA Mangkunagoro X, Jokowi Ucapkan Selamat

“Mohon doanya juga kapada teman dan sahabat di seluruh Tanah Air agar Donny Fattah dapat kembali pulih dan segera bergabung kembali dengan God Bless untuk melanjutkan kegiatan berkesenian kami,” pinta admin akun Instagram God Bless.

Donny Fattah beberapa tahun belakangan terpaksa vakum dari God Bless akibat penyakit jantung dideritanya.

Bahkan, acap kali sang pembetot bass kerap bolak-balik masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sepanjang karier musiknya, Donny Fattah telah melalui pasang surut bersama God Bless. Ia banyak melahirkan hit, termasuk untuk album musisi lain.

Baca Juga: 1 Tewas 8 Rawat Intensif, Terpapar Gas Beracun terpaparSumur Panas Bumi Dieng

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x