Jadwal Konser Reuni Deep Purple dan God Bless di Solo Tahun Ini

- 13 Januari 2023, 18:05 WIB
Jadwal konser reuni Deep Purple dan God Bless di Solo tahun ini. Setelah Dream Theater, kini giliran band cadas asal Inggris Deep Purple yang datang ke Solo pada 10 Maret 2023. (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks).
Jadwal konser reuni Deep Purple dan God Bless di Solo tahun ini. Setelah Dream Theater, kini giliran band cadas asal Inggris Deep Purple yang datang ke Solo pada 10 Maret 2023. (Foto: Instagram/@deeppurple_official/@godblessrocks). /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Konser Reuni Deep Purple dan God Bless di Solo Tahun Ini. Setelah sukses memboyong Dream Theater konser di Solo beberapa bulan lalu, kini giliran band cadas asal Inggris Deep Purple yang datang ke Solo pada 10 Maret 2023 mendatang.

Konser ini merupakan rangkaian dari Deep Purple World Tour 2023. Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dipilih menjadi saksi kehadiran band kenamaan ini.

Tak sendirian, konser Deep Purple akan dibuka penampilan band rock legendaris Indonesia, God Bless.

Bak reuni, mereka pernah berada di panggung yang sama 48 tahun silam, yakni pada Desember 1975.

Baca Juga: Es Kapal, Jajanan Jadul Kota Solo yang Bikin Nostalgia Masa Lalu

Kini fans Tanah Air bisa kembali menyaksikan pertunjukan konser ultra megah ini lagi. Sementara bagi God Bless, konser ini merupakan perayaan 50 tahun perjalanan karyanya.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengungkap dalam World Tour Deep Purple, hanya Indonesia dan Jepang-lah yang akan disinggahi di Asia.

"Kami berhasil meminta dia (Deep Purple) untuk mampir ke Indonesia. Istimewanya, dia tidak mampir ke negara South Asia (Asia Selatan) lainnya. Setelah dari Indonesia langsung ke Jepang. Jadi Asia hanya di Indonesia dan Jepang saja," ungkapnya, saat memberikan keterangan pers, Jumat, 13 Januari 2023.

Deep Purple akan berada di Indonesia selama enam hari. Mereka diagendakan singgah lama di Solo untuk mempersiapkan produksinya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x