Geger Syahnaz Sadiqah Diisukan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Hubungan Mesra Dibongkar

- 21 Juni 2023, 17:20 WIB
Geger Syahnaz Sadiqah diisukan selingkuh dengan Rendy Kjaernett, hubungan mesra dibongkar. Lady Nayoan menuding sang suami melakukan hubungan terlarang selama setahun terakhir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Takmeomeo)
Geger Syahnaz Sadiqah diisukan selingkuh dengan Rendy Kjaernett, hubungan mesra dibongkar. Lady Nayoan menuding sang suami melakukan hubungan terlarang selama setahun terakhir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Takmeomeo) /

KARANGANYARNEWS - Geger Syahnaz Sadiqah Diisukan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Chat Mesra Dibongkar. Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan. Isu kali ini menyeret Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad yang selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Tudingan itu muncul ketika Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, mencolek akun Instagram adik Raffi Ahmad itu dan Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan menuding sang suami sudah melakukan hubungan terlarang selama setahun terakhir.

Lady Nayoan mengaku sudah sejak Juli 2022 berusaha diam, padahal saat itu tengah hamil buah hatinya dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Fenomena Langka dan Ajaib, Venus dan Mars Bersanding Malam Ini di Langit Bumi

Saat itu kehamilannya yang ketiga juga sedang mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

Lady Nayoan mengungkap hal itu di akun Instagram miliknya, @ladynayoan, Selasa (20/06/2023) malam.

Dengan menyebut akun milik Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ia mempertanyakan sampai kapan keduanya menutupi hubungan tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x