Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sambut Baby R, Ekspresi Rafathar Bikin Gemes

- 27 November 2021, 11:32 WIB
Pasangan selebritas Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia lantaran dianugerahi tambahan momongan yang lahir pada Jumat pagi, 26 November 2021. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Pasangan selebritas Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia lantaran dianugerahi tambahan momongan yang lahir pada Jumat pagi, 26 November 2021. (Foto: Instagram @raffinagita1717) /

KARANGANYARNEWS - Pasangan selebritas Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya baru saja dianugerahi tambahan momongan yang lahir pada Jumat pagi, 26 November 2021. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dipanggil Raffi dan Nagita dengan sapaan Baby R.

"Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan papa di Andara. Minta doanya juga ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi 'R'," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya, @raffinagita1717, Jumat (26/11/2021).

Sementara pada unggahan lainnya, pria 34 tahun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap dokter serta para staf medis RSU Bunda Jakarta yang telah membantu kelancaran proses persalinan Nagita Slavina.

Baca Juga: Ada Rp 2 Miliar Dibalik Kasus Dua Anak Menggugat Ibu Kandung

Masih di akun Instagramnya, Raffi Ahmad juga memposting foto Rafathar yang terlihat begitu sayang dengan adik laki-lakinya.

Rafathar Malik Ahmad tampak bahagia menyambut kelahiran adiknya dengan memberikan sebuah kecupan.

"Good night my boys. Rafathar dan R, akur nih," tulis akun Instagram @raffinagita1717. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x