5 Hal Menarik Isu Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Ada Chat Mesra hingga Tato

- 21 Juni 2023, 18:05 WIB
5 hal menarik isu perselingkuhan Syahnaz-Rendy, ada chat mesra hingga tato. Lady Nayoan membeberkan isu perselingkuhan suami di media sosial. (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap)
5 hal menarik isu perselingkuhan Syahnaz-Rendy, ada chat mesra hingga tato. Lady Nayoan membeberkan isu perselingkuhan suami di media sosial. (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap) /

KARANGANYARNEWS - 5 Hal Menarik Isu Perselingkuhan Syahnaz-Rendy, Ada Chat Mesra hingga Tato. Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah jadi bahan perbincangan usai Lady Nayoan, istri dari bintang FTV Rendy Kjaernett terang-terangan membeberkan isu perselingkuhan sang suami di media sosial.  

Sejumlah unggahan di Instagram stories dibagikan Lady Nayoan dari akun pribadinya, @ladynayoan yang memperkuat bukti adanya dugaan perselingkuhan.

Lantas, apa saja hal-hal menarik yang diungkap Lady Nayoan soal dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah? Berikut ulasannya:

Baca Juga: Geger Syahnaz Sadiqah Diisukan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Hubungan Mesra Dibongkar

  1. Terjadi sejak Juli 2022

Ternyata, dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sudah terjadi sejak Juli 2022.

Dalam unggahan Insta story-nya, Lady Nayoan menuliskan, perselingkuhan terjadi ketika dirinya tengah hamil anak ketiganya dengan sang aktor.

Bahkan, saat itu ia tengah mengalami sakit, namun nyatanya perselingkuhan keduanya terus berlangsung sampai sekarang.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam, setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur enam bulan,” ungkap Lady Nayoan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x