LINK Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14 Sub Indo: Pertarungan Sengit di Akademi Sihir

- 7 Oktober 2023, 10:35 WIB
LINK Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14 Sub Indo: Pertarungan Sengit di Akademi Sihir
LINK Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14 Sub Indo: Pertarungan Sengit di Akademi Sihir /Capture/bilibili.tv

KARANGANYARNERWS - LINK Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14 Sub Indo: Pertarungan Sengit di Akademi Sihir. Nanatsu no Maken ga Shihai Suru episode 14 tayang hari ini dengan subtitle Indonesia. Simak sinopsis dan jadwal tayang anime aksi yang mengisahkan tujuh pedang mantra terkuat di dunia.

Tempat nonton Nanatsu no Maken ga Shihai Suru atau The Seven Deadly Sins: Cursed by Light bisa Anda temukan di artikel ini.

Nonton anime Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14 Sub Indo HD bercerita tentang tujuh pertarungan di akademi sihir yang sayang untuk dilewatkan.

Melanjutkan episode sebelumnya, para pemilik pedang mantra ini harus menghadapi berbagai tantangan dan musuh di akademi sihir yang mereka masuki.

Anime Nanatsu no Maken ga Shihai Suru episode 14 akan ditayangkan pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22.00 JST.

Anda bisa menyaksikan anime ini dengan subtitle bahasa Indonesia di beberapa platform streaming resmi dan legal.

Nonton anime Nanatsu no Maken ga Shihai Suru episode 14 bukan ZORONIME, anoBoy, dan yang resmi dan legal di iQIYI maupun Bilibili.

Baca Juga: Link Download Sousou no Frieren Episode 5 Bahasa Indonesia HD Bukan Anoboy, Samehadaku, Otakudesu, Ini Legal

Sinopsis Nanatsu no Maken ga Shihai Suru Episode 14

Melihat preview episode sebelumnya, pada Nanatsu no Maken ga Shihai suru episode 14 akan tayang dengan judul “Salvadori - Keturunan Iblis”.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah