LINK Nonton Anime Pluto Dimana? Baca Sinopsis Manga Legendaris yang Tayang di Netflix

- 30 Oktober 2023, 09:25 WIB
LINK Nonton Anime Pluto Dimana? Baca Sinopsis Manga Legendaris yang Tayang di Netflix
LINK Nonton Anime Pluto Dimana? Baca Sinopsis Manga Legendaris yang Tayang di Netflix /

KARANGANYARNEWS - Nonton Anime Pluto Dimana? Baca Sinopsis Manga Legendaris yang Tayang di Netflix.  Para pecinta manga kini sedang di asikkan dengan rilisnya anime Pluto. Dimana link nonton anime Pluto? simak artikel ini sampai selesai.

Anime Pluto tersebut adaptasi dari manga berjudul sama karya Naoki Urasawa dan Takashi Nagasaki, yang sendiri merupakan reinterpretasi dari kisah Astro Boy karya Osamu Tezuka.

Anime Pluto mengisahkan tentang Gesicht, seorang robot detektif yang ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan robot dan manusia yang terkait dengan entitas misterius bernama Pluto.

Dalam petualangannya, Gesicht harus menghadapi berbagai konflik dan dilema moral antara manusia dan robot.

Baca Juga: Download Anime One Piece Episode 1079 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis Arc Wano Kuni

Anime Pluto memiliki genre sci-fi dan thriller yang menarik perhatian banyak penonton. Anime ini menampilkan dunia masa depan di mana manusia dan robot hidup berdampingan, tetapi juga saling bersaing.

Anime ini juga menghadirkan aksi-aksi seru dan dramatis yang membuat penonton tegang dan penasaran.

Anime Pluto juga memiliki kualitas animasi yang bagus dan detail. Anime ini diproduksi oleh studio Genco dan Studio M2, yang sudah berpengalaman dalam membuat anime-anime berkualitas.

Anime ini juga didukung oleh suara-suara aktor dan aktris ternama, seperti Shinshuu Fuji, Youko Hikasa, dan Minori Suzuki.

Link Nonton Pluto, Anime yang Bisa Ditonton di Netflix

Anime Pluto bisa ditonton secara resmi dan legal di Netflix, salah satu platform streaming terbesar di dunia. Anime ini tersedia dalam 8 episode dengan durasi satu jam untuk setiap episodenya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah