LINK Nonton Attack On Titan (AOT) Final Season 4 Part 4 Sub Indo Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 1 November 2023, 10:25 WIB
LINK Nonton Attack On Titan (AOT) Final Season 4 Part 4 Sub Indo Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang
LINK Nonton Attack On Titan (AOT) Final Season 4 Part 4 Sub Indo Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang /Twitter/anime_shingeki/

KARANGANYARNEWS - Link Nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 4 Sub Indo Gratis, Sinopsis dan Jadwal Tayang. Attack on Titan Final Season 4 Part 4 akan tayang pada 4 November 2023 pukul 24.00 JST di NHK General TV.

Nonton Attack on Titan Final Season 4 akan memiliki subtitle dalam bahasa Indonesia dan dapat ditonton melalui platform streaming iQIYI dan Bstation.

Bagian keempat anime Attack on Titan Final Season 4 akan memberikan hiburan selama sekitar 90 menit penuh, dengan judul episode 'The Final Chapters (Part 2)' atau dalam bahasa Jepang, 'Kanketsu-hen (Kōhen)'.

'Attack on Titan' adalah anime adaptasi dari manga populer karya Hajime Isayama dan pertama kali ditayangkan pada 7 April 2013.

Bagian keempat dari musim terakhir ini diproduksi oleh MAPPA. Trailer untuk musim keempat bagian keempat telah dirilis dan mendapatkan jumlah penonton yang fantastis di YouTube.

Para penggemar bisa menantikan petualangan epik yang tak terlupakan ketika Attack on Titan Final Season 4 Part 4 tayang.

Baca Juga: Attack on Titan Final Season 4 Part 4: Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Nonton

Sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 4

Pada episode sebelumnya, pasukan gabungan pengintai dan prajurit Marleyan memburu Eren Yeager.

Namun, kejadian tak terduga terjadi saat mereka berpindah ke dimensi lain di mana Eren bisa berkomunikasi dengan mereka.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah