NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo Terbaru Gratis Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

- 15 November 2023, 11:16 WIB
Nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 7 sub Indo. / sportskeeda
Nonton anime Tokyo Revengers season 3 episode 7 sub Indo. / sportskeeda /

KARANGANYARNEWSNONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo Sudah Tayang di Disney+ Hotstar. Para penggemar anime Tokyo Revengers Season 3 dapat menyaksikan episode terbaru, yaitu Episode 7 dari Tenjiku Arc, yang telah resmi tayang hari ini.

Link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo di Platform streaming resmi Disney+ Hotstar menyediakan kesempatan bagi penonton untuk menikmati episode terbaru.

Akses nonton streaming Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo ini kami hadirkan untuk para penonton setia yang telah menantikan selama satu pekan.

Pada episode 7 Tokyo Revengers Season 3, penonton akan dibawa melihat bagaimana Touman, atau yang dikenal sebagai Tokyo Manji, bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: LINK Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru dan Spoiler di Disney Hotstar Plus

Meskipun Mikey dan Draken masih terpukul oleh kematian yang tiba-tiba dari Emma, Touman harus menghadapi pertarungan melawan Tejiku.

Takemichi dengan penuh semangat mengambil peran sebagai pemimpin di Touman, meskipun beberapa anggota merasa skeptis karena situasinya tampak tidak menguntungkan.

Namun, dengan keteguhan hatinya, Takemichi mencoba membangkitkan semangat mereka.

Apakah Takemichi mampu memimpin Touman bangkit dan menghadapi Tenjiku?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Disney+ Hotstar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah