LINK Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru dan Spoiler di Disney Hotstar Plus

- 8 November 2023, 10:25 WIB
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru dan Spoiler di Disney Hotstar Plus
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru dan Spoiler di Disney Hotstar Plus /

KARANGANYARNEWS - LINK Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Terbaru di Disney Hotstar Plus. Saksikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 6 subtitle Indonesia sudah tersedia dan bisa di akses pada hari Rabu, 8 November 2023 Pukul 03.00 WIB dini hari.  

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo bakal melanjutkan pertarungan antara geng Toman melawan Tenjiku.

KaranganyarNews.com telah menyiapkan link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo kemudian Anda bisa nonton dengan ditemani makan popcorn.

Menariknya, spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo paling banyak dicari oleh pecinta anime Jepang yang sukses membius pecinta anime pertarungan demi sebuah persahabatan.

Tidak perlu menunggu lama lagi, inilah inforamasi sinopsis dan link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo untuk Anda.

Baca Juga: NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Resmi Disini

Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo

Pada episode sebelumnya, Inupi dan Takemichi mengunjungi tempat makan yang dimiliki oleh Shinchiro, pendiri Black Dragon, yang juga merupakan kakak Mikey dan Emma.

Izana, kakak Emma, tiba-tiba muncul dan menyapa anggota Toman. Sementara itu, Mikey dan Emma tak menyadari apa yang sedang terjadi ketika mereka berada di pemakaman.

Izana dan Mikey tampaknya tengah berbicara tentang sesuatu. Sementara itu, Takemichi diminta oleh pemimpin Toman untuk menjaga Emma di jalan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah