NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Resmi Disini

- 8 November 2023, 08:51 WIB
NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Resmi Disini
NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Resmi Disini /

KARANGANYARNEWSNONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo Resmi Disini. Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 6 subtitle Indonesia sudah tayang pada hari Rabu, 8 November 2023 Pukul 03.00 WIB dini hari.  

Pada artikel ini KaranganyarNews.com akan memberikan link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo yang sudah dinanti selama satu pekan.

Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo mempunyai cerita yang membuat anime lovers penasaran dengan jalan cerita yang disajikan.

Lanjutan dari spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo bisa Anda baca terlebih dahulu untuk mengetahui jalan cerita.

Inilah inforamasi sinopsis dan link nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo untuk Anda.

Baca Juga: LINK Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 5 Sub Indo Disini!

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo

Pada episode sebelumnya, Inupi dan Takemichi mengunjungi tempat makan yang dimiliki oleh Shinchiro, pendiri Black Dragon, yang juga merupakan kakak Mikey dan Emma.

Izana, kakak Emma, tiba-tiba muncul dan menyapa anggota Toman. Sementara itu, Mikey dan Emma tak menyadari apa yang sedang terjadi ketika mereka berada di pemakaman.

Izana dan Mikey tampaknya tengah berbicara tentang sesuatu. Sementara itu, Takemichi diminta oleh pemimpin Toman untuk menjaga Emma di jalan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah