Jadwal Tayang Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes Bioskop Atrium Jakarta Pusat Hari ini

- 16 November 2023, 14:35 WIB
Jadwal Tayang Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes Terbaru November 2023 di Bioskop Atium
Jadwal Tayang Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes Terbaru November 2023 di Bioskop Atium /IMDb

KARANGANYARNEWS - Cek jadwal akhir pekan ini bersama orang terdekat apakah sudah mempunyai agenda. Berikut informasi jadwal film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes yang akan tayang di bioskop Atium Jakarta Pusat minggu ini lengkap dengan jam tayang judul film cinema 21.

Bagi Anda yang demen nonton film bioskop, jangan lupa untuk melihat jadwal bioskop Atrium Jakarta Pusat jaringan Cineplex21 hari ini tayang The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes.

Ada beberapa film genre horror, action, komedi maupun genre film lain yang bisa dipilih tayang di bioskop Atrium.

Cek dulu jadwal bioskop Atrium Jakarta Pusat akan diputar film-film pilihan dari berbagai genre seperti tayang film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes.

Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes bakal tayang perdana di seluruh bioskop tanah air mulai 16 November 2023.

Baca Juga: Download Film Persona Sulli Sub Indo Gratis, Ini Link Nonton Streaming di Netflix

Sinopsis Film The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes

Di masa lalu, tepatnya 64 tahun sebelum peristiwa The Hunger Games di Panem, Coriolanus Snow (diperankan oleh Tom Blyth) diberi tanggung jawab menjadi mentor bagi Lucy (diperankan oleh Rachel Zegler), seorang peserta wanita dari Distrik 12 dalam acara tahunan Hunger Games ke-10.

Menyadari kecenderungan pemberontak muridnya, Snow merancang rencana yang tersembunyi, mengungkap kisah bagaimana dirinya menjadi pemimpin yang kejam di Panem.

Alamat dan Harga Tiket Bioskop Atrium

Harga Tiket Bioskop Atrium Jakarta Pusat Untuk harga tiket nonton film Bioskop hari biasa dan weekend berbeda untuk itu cek dulu sebelum nonton film yang ingin di tonton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Cinema 21


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah