Download Film Persona Sulli Sub Indo Gratis, Ini Link Nonton Streaming di Netflix

- 16 November 2023, 12:35 WIB
Download Film Persona Sulli Sub Indo Gratis, Ini Link Nonton Streaming di Netflix
Download Film Persona Sulli Sub Indo Gratis, Ini Link Nonton Streaming di Netflix /editornews.id/

KARANGANYARNEWS - Film Persona Sulli Resmi Dirilis di Netflix, Mengungkap Sisi Lain Kehidupan Mendiang Idol KPop pada Senin, 13 November 2023. Link nonton Persona Sulli akhirnya dirilis di layanan streaming terkemuka, Netflix.

Nonton film Persona Sulli memberikan kesempatan kepada penonton untuk menyaksikan kisah inspiratif tentang salah satu idol ternama, Sulli, dengan tersedianya subtitle bahasa Indonesia.

Sulli, yang memiliki nama asli Choi Jin Ri, adalah sosok yang tak asing bagi para pencinta musik KPop. Ia dulu dikenal sebagai anggota grup f(x) yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Baca Juga: Download dan Nonton Transformers Rise of The Beasts Resmi Dirilis di Layanan Streaming Catchplay Plus

Kesuksesannya di bidang musik membawa Sulli merambah dunia akting, di mana ia membintangi sejumlah drama dan film populer seperti To the Beautiful You (2012), Fashion King (2014), dan Real (2017).

Pada tahun 2015, Sulli memutuskan untuk keluar dari f(x) dan memulai karier solonya di dunia hiburan. Namun, keputusannya ini tidak lepas dari kritikan negatif yang ia terima dari netizen dan serangan cyberbullying yang kerap menimpanya.

Pada bulan Oktober 2019, dunia kehilangan sosok Sulli setelah ia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seongnam, Seoul. Diduga kuat, depresi akibat cyberbullying yang ia alami menjadi penyebab Sulli mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Past Lives di Bioskop CGV Indonesia, Sinopsis, Pemeran dan Link Nonton

Meski kontroversial, Sulli tetap dikenang sebagai salah satu idol KPop yang berbakat. Hal inilah yang mendorong Netflix untuk merilis film dokumenter tentang kehidupan Sulli yang lahir pada tanggal 29 Maret 1994.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah