Jadwal Tayang Film Past Lives di Bioskop CGV Indonesia, Sinopsis, Pemeran dan Link Nonton

- 14 November 2023, 20:26 WIB
Jadwal Tayang Film Past Lives di Bioskop CGV Indonesia, Sinopsis, Pemeran dan Link Nonton
Jadwal Tayang Film Past Lives di Bioskop CGV Indonesia, Sinopsis, Pemeran dan Link Nonton /Zita JG /Kolase Foto Instagram @cgv.id

KARANGANYARNEWSJadwal Tayang Film Past Lives di Bioskop CGV Indonesia, Sinopsis dan Link Nonton. Film Past Lives akan segera hadir di bioskop CGV Indonesia pada tanggal 15 November 2023.

Drama romansa Korea ini akan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Greta Lee, Yoo Teo, dan John Magaro. Link jadwal film Past Lives di bioskop CGV Indonesia bisa Anda temukan di artikel ini.

Dengan durasi film selama 1 jam 45 menit (105 menit), Past Lives merupakan proyek terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Celine Song. Selain itu, Celine Song juga menjabat sebagai eksekutif produser dalam film ini.

Dalam drama ini, Greta Lee akan memerankan karakter Nora, sedangkan Yoo Teo akan berperan sebagai sahabatnya, Jung Hae Sung. Sementara itu, John Magaro akan memerankan karakter Arthur Zaturansky.

Baca Juga: LINK Nonton Only For Love Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Selain ketiganya, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang lain seperti Moon Seung Ah, Leem Seung Min, Ji Hye Yoon, Won Young Choi, Ahn Min Young, Seo Yeon Woo, Kiha Chang, Shin Hee Chul, Jun Hyuk Park, Jack Alberts, Jane Kim, Noo Ri Song, Si Ah Jin, Yoon Seo Choi, dan Seung Un Hwang.

Past Lives telah tayang di Korea pada tanggal 2 Juni 2023 dan berhasil meraih pendapatan sebesar 10.923.569 dolar AS di box office domestik.

Film ini mendapatkan rating 8/10 di IMDb dan mendapatkan skor 98 persen (dari 250 ulasan) dan 92 persen (dari penonton) di Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film Past Lives

Film ini mengisahkan tentang dua sahabat, Nora (Greta Lee) dan Jung Hae Sung (Yoo Teo), yang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: CGV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah