LINK Nonton Only For Love Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang

- 14 November 2023, 20:11 WIB
LINK Nonton Only For Love Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang
LINK Nonton Only For Love Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang /tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

KARANGANYARNEWSLINK Nonton Only For Love Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang. Drama China Only for Love telah resmi ditayangkan melalui platform streaming VIU.

Nonton Serial Only For Love Sub Indo menampilkan aktor terkenal Dylan Wang dan aktris Bai Lu sebagai pemeran utama.

Keduanya berhasil menciptakan chemistry yang kuat dalam peran pasangan dengan profesi yang berbeda, yang saling tertarik satu sama lain setelah sering bertemu dalam rutinitas pekerjaan mereka.

Dylan Wang, yang sebelumnya terkenal sebagai bintang dalam Meteor Garden 2018, memerankan karakter Shi Yan, seorang CEO muda yang ambisius.

Sementara itu, Bai Lu, yang pernah membintangi drama Love is Sweet, memerankan karakter Zhang Shu Yi.

Drama ini disutradarai oleh Guo Hu dan ditulis oleh Yang Qian Zhi. Ceritanya memiliki alur yang panjang dengan total 40 episode.

Baca Juga: Link Nonton Streaming FFI 2023 Lengkap dengan Jadwal

Sinopsis Only for Love

Mengisahkan kisah cinta antara Zheng Shu Yi dan Shi Yan. Mereka pertama kali bertemu saat bekerja sama dalam sebuah proyek peliputan. Karena sering bertemu dalam pekerjaan mereka, mereka mulai saling tertarik.

Shu Yi adalah seorang jurnalis yang bekerja untuk surat kabar terkemuka di China. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menulis berita dan sering kali ditugaskan untuk meliput berita-berita penting yang memiliki dampak besar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah