Download dan Nonton Rurouni Kenshin 2023: Meiji Kenkaku Romantan Episode 20 Sub Indo Gratis!

- 17 November 2023, 15:35 WIB
Link Nonton Rurouni Kenshin 2023: Meiji Kenkaku Romantan Episode 20 Sub Indo Gratis vidio
Link Nonton Rurouni Kenshin 2023: Meiji Kenkaku Romantan Episode 20 Sub Indo Gratis vidio /X/@ruroken_anime

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi download dan link nonton Rurouni Kenshin 2023: Meiji Kenkaku Romantan Episode 20 dengan subtitle Indonesia secara gratis di Amazon Prime Video dan Vidio? Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 20 akan tayang pada hari Kamis, 16 November 2023.

Serial anime legendaris "Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan" yang dirilis pada tahun 1996 hingga 1998 dengan total penayangan sebanyak 95 episode kini akan hadir dalam versi ulang atau remake.

Anime yang juga dikenal dengan nama Samurai X Remake ini masih diadaptasi dari seri manga karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar pada awal dari era Meiji di Jepang.

Dalam episode ke-20 yang akan datang, anime Rurouni Kenshin (2023) atau Samurai X Remake akan memasuki arc kedua dari manga Rurouni Kenshin, yakni Arc Kyoto dalam judul "Meiji Swordsman Romantic Episode 0 (Part 1)". Kisahnya akan menjadi debut salah satu tokoh lainnya yakni Saitō Hajime.

Bagi penggemar anime ini, berikut spoiler Rurouni Kenshin (2023) atau Samurai X Remake yang dikutip dari akun resmi @ruroken_anime di Twitter.

Dalam cerita ini, kisah akan mengisahkan tentang Hitokiri Battousai, seorang pembunuh legendaris yang terkenal selama Restorasi Meiji.

Namun, ia meninggalkan gaya hidupnya yang berlumuran darah dan bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi saat puncak Revolusi Jepang.

Baca Juga: LINK Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4: Kashin Koji Kembali, Sasuke Tersangkut di Pohon Shinju

Dengan adanya versi ulang dari anime legendaris ini, diharapkan dapat memperkenalkan kembali kisah-kisah menarik dari era Meiji di Jepang kepada generasi muda yang belum pernah menonton serial anime ini sebelumnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah