Profil dan Fakta Nanami Kento, Mentor Yuji Itadori Anime Jujutsu Kaisen Season 2

- 26 November 2023, 11:05 WIB
Profil dan Fakta Nanami Kento, Mentor Yuji Itadori Anime Jujutsu Kaisen Season 2
Profil dan Fakta Nanami Kento, Mentor Yuji Itadori Anime Jujutsu Kaisen Season 2 /Gege Akutami/

KARANGANYARNEWSProfil dan Fakta Menarik Nanami Kento, Tokoh Penting di Anime Jujutsu Kaisen. Salah satu tokoh utama di anime Jujutsu Kaisen yang berperan penting yaitu Nanami Kento atau sering dipanggil Nanami.

Meskipun Nanami Kento mantan murid Sekolah Tinggi Jujutsu Tokyo, namun lai-laki cool ini menjadi mentor Yuji Itadori. Simak profil dan fakta menarik tentang Nanami Kento di sini.

Jujutsu Kaisen menjadi anime yang rating penontonya terus melonjak. Anime ini diadaptasi dari manga karya Gege Akutami yang bercerita tentang dunia di mana manusia harus berhadapan dengan makhluk-makhluk jahat yang disebut kutukan.

Untuk melawan kutukan, ada para penyihir jujutsu yang menggunakan teknik-teknik sihir khusus.

Profil dan Fakta Menarik Nanami Kento

Berikut adalah profil dan fakta menarik tentang Nanami Kento yang perlu Anda ketahui:

Nanami Kento lahir pada tanggal 3 Juli 1990. Ia memiliki tinggi badan 184 cm dan berat badan 80 kg. Ia memiliki rambut pirang dan mata coklat.

Selalu memakai kacamata hitam yang tidak memiliki gagang yang melingkar di telinga. Ia juga selalu memakai setelan jas dan dasi yang bergaris-garis.

Nanami Kento juga dikenal tidak suka berbicara hal-hal yang tidak penting dan selalu to the point dalam percakapan. Ia juga tidak suka optimisme yang tidak realistis atau pertanyaan yang tidak jelas. Ia lebih suka berpikir secara logis dan praktis.

Baca Juga: Baca Komik Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bahasa Indonesia di Web Resmi Ini, Gratis!

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x