Jadwal Tayang Gyeongseong Creature Season 2 Kapan? Netflix Umumkan Spoiler dan Perubahan Mengejutkan!

- 11 Januari 2024, 11:05 WIB
Jadwal Tayang Gyeongseong Creature Season 2 Kapan? Netflix Umumkan Spoiler dan Perubahan Mengejutkan!
Jadwal Tayang Gyeongseong Creature Season 2 Kapan? Netflix Umumkan Spoiler dan Perubahan Mengejutkan! /Netflix

KARANGANYARNEWS - Nonton drama Korea (drakor) Gyeongseong Creature Season 1 telah berhasil memukau penonton global dengan cerita seru yang menghantui.

Netflix umumkan jadwal tayang drakor Gyeongseong Creature season 2 dengan teaser yang mengungkap perubahan menarik dalam kisah.

Musim kedua ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan nuansa masa kini dan janji kejutan yang mendebarkan.

Dalam 10 episode yang dirilis dalam dua tahap di Netflix, drama ini berhasil menimbulkan pertanyaan tentang jadwal tayang drakor Gyeongseong Creature season 2 kapan rilis.

Diproduseri di bawah arahan sutradara berbakat, Jung Dong Yoon, dan penulis skenario Kang Eun Kyung, Gyeongseong Creature mengisahkan kisah thriller sejarah yang menggugah rasa penasaran.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 EPS 2 Sub Indo, Legal dan Gratis

Berlatar belakang Seoul tahun 1945, drama ini mengisahkan Jang Tae Sang (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) dalam pencarian mereka yang membawa ke rumah sakit misterius Ongseong.

Netflix telah mengonfirmasi drakor Gyeongseong Creature season 2 melalui teaser yang menampilkan perubahan menarik dalam kisah.

Musim kedua ini akan melanjutkan kisah penciptaan monster raksasa di Rumah Sakit Ongseong, namun dengan latar waktu yang berbeda, yakni tahun 2024.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah