Panduan Event Genshin Impact 4.3 Marvelous Merchandise: Urutan Box Terbaik dan Daftar Material yang Harus Ditu

- 23 Januari 2024, 14:05 WIB
Panduan Event Genshin Impact 4.3 Marvelous Merchandise: Urutan Box Terbaik dan Daftar Material yang Harus Ditu
Panduan Event Genshin Impact 4.3 Marvelous Merchandise: Urutan Box Terbaik dan Daftar Material yang Harus Ditu / HoYoLAB

KARANGANYARNEWS - Dapatkan Reward Primogem Gratis Setiap Hari dengan Menyimak Panduan Event Genshin Impact 4.3.

Baru-baru ini, para penggemar Genshin Impact disuguhi dengan event menarik sebelum patch Genshin Impact versi 4.3 berakhir.

Event yang dinamakan Marvelous Merchandise ini telah dinantikan oleh para Traveler karena menjanjikan reward menarik dan mudah untuk dikerjakan.

Event ini juga menandai kedatangan Liben, seorang NPC yang terkadang membawa kabar seputar kelanjutan cerita dari Genshin Impact, yang mana momen ini juga dinantikan oleh para Traveler.

Sebelum menukarkan item atau material yang dibutuhkan, penting untuk mengetahui box mana yang merupakan box terbaik untuk ditukarkan.

Meskipun semua box memberikan reward atau hadiah 40 Primogem, namun beberapa item tambahan masing-masing box menentukan apakah box itu terbaik untuk ditukarkan atau tidak.

Baca Juga: Kontroversi The Nuruls di Bajawa Coffee Depok: Sindiran atau Realita Sosial?

Dari data yang telah dikumpulkan oleh komunitas Genshin Impact, berikut ini daftar urutan box terbaik pada event Genshin Impact 4.3 Marvelous Merchandise:

1. Box Cryo (60.000 Mora) - 20 Resin

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x