Jadwal Pemutaran dan Sinopsis Film Pasutri Gaje, Tayang Perdananya Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal

- 4 Februari 2024, 15:47 WIB
Jadwal Pemutaran dan Sinopsis Film Pasutri Gaje, Tayang Perdananya Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal
Jadwal Pemutaran dan Sinopsis Film Pasutri Gaje, Tayang Perdananya Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal /Pixabay/street_roses

KARANGANYARNEWS - Film komedi romantis terbaru Pasutri Gaje bakal tayang pada 7 Februari 2024. Pada penayangan perdana yang digelar kemarin 3 Februari 2024 lalu dihadiri oleh dua ribu lebih tamu undangan.

Sebut saja dari berbagai kalangan, termasuk para pemain, sutradara, produser, media, dan influencer.

Para penonton pun terlihat menikmati film komedi persembahan Sutradara Fajar Bustomi ini, termasuk oleh penulis komik Annisa Nisfihani.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton dan Download Doctor Slump Episode 2 Lengkap Spoiler

Tak jarang, mereka tertawa ngakak terpingkal-pingkal menyaksikan adegan dalam film

"Banyak ngakak, seru banget. Ini saya senang banget, masih satu jalur sama komiknya. Nggak kaget sih karena udah baca script-nya, tapi pas diperankan lebih menarik," kata penulis komik “Pasutri Gaje” Annisa Nisfihani usai menyaksikan penayangan perdana film ini.

Film Pasutri Gaje yang merupakan adaptasi komik daring atau Webtoon populer karya Annisa Nisfihani ini bercerita tentang kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang dihadapkan dengan berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023

Oleh karena itu, film ini dinilai cukup relevan bagi banyak pasangan muda karena mengangkat isu yang mungkin dihadapi mereka, seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah