Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023

- 22 Januari 2024, 22:42 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan berhadapan langsung dengan Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@pssi)
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan berhadapan langsung dengan Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2023. Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan langsung dengan Jepang dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023.

Pertandingan terakhir Grup D Piala Asia 2023 mempertemukan Garuda dengan Samurai Biru akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Matchday 3yang menjadi laga penentu untuk masuk ke babak 16 besar Piala Asia 2023 ini akan ditayangkan secara langsung melalui RCTI dan Vision+.

Baca Juga: SBY Kampanye di Karanganyar, Ajak Coblos Prabowo-Gibran

Pada laga pertama, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak dengan skor akhir 1-3. Sementara Jepang berhasil meraih kemenangan atas Vietnam dengan skor akhir 4-2. 

Pada laga kedua, tim di bawah asuhan coach Shin Tae Yong berhasil mencuri kemenangan atas Vietnam dengan skor akhir 0-1. Sementara Jepang harus mengakui keunggulan Irak dengan skor akhir 2-1.

Berdasarkan hasil pertandingan telah dijalani, Indonesia dan Jepang berhasil mengumpulkan tiga poin di Grup D setelah sama-sama menerima satu kekalahan dan satu kemenangan.

Kendati demikian, skuat Garuda masih memiliki defisit -2 gol atas Jepang karena Indonesia hanya mampu mengumpulkan dua gol dalam dua pertandingan. Sementara Jepang mampu mengumpulkan empat gol dalam dua pertandingan.

Oleh sebab itu, satu-satunya syarat dapat membawa Timnas Indonesia masuk ke babak 16 besar Piala Asia 2023 adalah memenangkan pertandingan terakhir Grup D melawan Jepang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x