Download dan Nonton Ishura Episode 7 Sub Indo Tayang 14 Februari 2024. Link Streaming Disney+ Hotstar

- 13 Februari 2024, 13:35 WIB
Download dan Nonton Ishura Episode 7 Sub Indo Tayang 14 Februari 2024. Link Streaming Disney+ Hotstar
Download dan Nonton Ishura Episode 7 Sub Indo Tayang 14 Februari 2024. Link Streaming Disney+ Hotstar /X/@kadokawaanimeCH

KARANGANYARNEWS - Nonton Anime Ishura memasuki episode terbaru yang ke-7 pada pekan ini dengan judul "Mulainya Pertempuran".

Pada Ishura Episode 7 Sub Indo, Yuno the Distant Talon dan Soujiro the Willow-Sword akan menjalankan misi patroli bersama tentara Yellow Capital di dekat perbatasan New Principality of Lithia.

Pertempuran tidak berjalan mulus ketika Shalk the Sound Slicer dan Higuare the Pelagic tiba-tiba muncul sebagai pembunuh mematikan dari Lithia.

Jadwal tayang yang telah ditentukan pada tanggal 14 Februari 2024 di Disney+ Hotstar menjadi momen yang ditunggu-tunggu para penggemar setia anime Ishura.

Baca Juga: Download dan Nonton Anime Ao no Exorcist Sub Indo, Spoiler dan Link Streaming Gratis

Sinopsis Ishura Episode 7 Sub Indo

Dilansir dari situs resmi ishura-anime.com, pertempuran skala penuh nampaknya masih jauh, namun serangan Shalk dengan teknik tombak yang lebih cepat dari pengetahuan manusia menimbulkan ketegangan.

Bagaimana Yuno dan Soujiro akan menghadapi pembunuh mematikan dari Lithia ini? Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab saat Anda menonton Ishura episode 7 yang akan tayang pada tanggal 14 Februari 2024

Nonton Ishura Episode 7 Sub Indo

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah