Simak Profil dan Biodata Gordon Cormier Lengkap, Pemeran Aang di Serial Netflix Avatar The Last Airbender

- 27 Februari 2024, 17:05 WIB
Simak Profil dan Biodata Gordon Cormier Lengkap, Pemeran Aang di Serial Netflix Avatar The Last Airbender
Simak Profil dan Biodata Gordon Cormier Lengkap, Pemeran Aang di Serial Netflix Avatar The Last Airbender /Youtube/Netflix/

KARANGANYARNEWS - Serial terbaru Netflix Avatar The Last Airbender sukses tayang perdana dengan aktor cilik Gordon Cormier memerankan Aang, seorang Avatar muda yang harus menyeimbangkan dunia. Simak profil dan biodata lengkap Gordon Cormier di sini!

Avatar The Last Airbender baru saja menghadirkan tayangan perdananya pada Kamis, 22 Februari 2024, dengan menggandeng aktor cilik Gordon Cormier sebagai Aang, tokoh utama dalam serial live action tersebut.

Gordon Cormier, yang memerankan Aang, adalah seorang Avatar yang kembali setelah 100 tahun membeku dalam es. Tugasnya adalah untuk menyeimbangkan dunia secara fisik dan spiritual, sebuah misi besar yang akan membuat penonton terpukau.

Baca Juga: Profil dan Biodata Naysilla Mirdad: Karir, Asmara, dan Kehidupan Pribadi

Dalam perlawanan melawan Ozai, panglima elemen udara terakhir, Aang akan memimpin dengan aksi-aksi menakjubkan yang pasti membuat penonton terhanyut dalam cerita ini.

Serial Netflix Avatar The Last Airbender tidak hanya mampu membuat penonton kembali nostalgia, tetapi juga menghadirkan kembali karakter-karakter yang dulu pernah menghiasi layar televisi dari tahun 2005 hingga 2008.

Aang, sebagai seorang panglima elemen udara, harus belajar mengendalikan keempat elemen lainnya (air, api, udara, dan bumi) untuk melawan kejahatan dan menjaga perdamaian di dunia.

Bersama teman-temannya, Katara dan Sokka, Aang akan menjalani petualangan epik yang melibatkan perseteruan empat negara: Negara Api, Suku Air, Pengembara Udara, dan Kerajaan Bumi.

Raja Api Ozai dari Negara Api menjadi salah satu tantangan terbesar bagi Aang dalam menjaga perdamaian dunia. Namun, dengan bantuan teman-temannya, Aang yakin dapat mengalahkan Ozai.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x