Link Nonton dan Sinopsis Wedding Impossible 2024: Drakor Terbaru Tayang di tvN mulai Sabtu 26 Februari 2024

- 28 Februari 2024, 16:35 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Wedding Impossible 2024: Drakor Terbaru Tayang di tvN mulai Sabtu 26 Februari 2024
Link Nonton dan Sinopsis Wedding Impossible 2024: Drakor Terbaru Tayang di tvN mulai Sabtu 26 Februari 2024 /Instagram @edit.sn/

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi sinopsis lengkap drakor Wedding Impossible yang tayang di tvN mulai Sabtu, 26 Februari 2024, lengkap dengan link nonton sub Indo di Prime Video!

Di penghujung bulan Februari 2024, tvN kembali memanjakan para pecinta drama Korea (drakor) dengan serial terbarunya yang berjudul 'Wedding Impossible'.

Menyajikan genre komedi romantis, drakor ini dipastikan akan mengundang tawa dan emosi yang menghangatkan hati penonton.

Menariknya, Wedding Impossible akan menggantikan drama populer 'Marry My Husband' dan akan tayang dua kali seminggu, tepatnya pada hari Senin dan Selasa.

Dengan total 12 episode, drama ini akan memikat penonton di Tanah Air melalui platform berbayar Prime Video, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga: Download dan Nonton Doctor Slump Episode 1-10, Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru

Dibalik layar, Wedding Impossible melibatkan sosok-sosok kreatif seperti sutradara Kwon Young Il yang sebelumnya sukses dengan drama 'Doom at Your Service' (2021).

Skenarionya sendiri ditulis oleh tandem penulis Oh Hye Won dan Park Seul Ki, berdasarkan novel web karya Song Jung Won.

Cerita Wedding Impossible sendiri berfokus pada Na Ah Jeong, seorang aktris figuran yang setuju untuk berpura-pura menikahi sahabatnya, Lee Do Han, demi sebuah tujuan tertentu.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x