Inul Daratista Memasuki Ramadan 2024 Berucap Doa Ini untuk Keluarga dan Sahabat

- 29 Februari 2024, 22:40 WIB
Inul Daratista Memasuki Ramadan 2024 Berucap Doa Ini untuk Keluarga dan Sahabat
Inul Daratista Memasuki Ramadan 2024 Berucap Doa Ini untuk Keluarga dan Sahabat /IG/Inul Daratista/

KARANGANYARNEWS - Suasana Ramadan semakin terasa dengan berbagai persiapan yang dilakukan oleh para publik figur, termasuk Inul Daratista.

Penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor ini baru-baru ini membagikan momen indahnya dalam menyongsong Ramadan 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista berbagi potret dirinya dengan mengenakan hijab berwarna orange, menampilkan kecantikannya dalam atmosfer Ramadan yang penuh berkah.

Potret tersebut tak hanya memukau, tetapi juga menjadi ungkapan hati seorang insan yang ingin menyambut Ramadan dengan hati yang bersih dan penuh ketulusan.

Dalam captionnya, Inul Daratista menyampaikan doa kepada Allah SWT untuk dirinya, keluarganya, sahabat, dan teman-temannya.

Doanya mencerminkan kerinduannya agar mereka semua dapat mencapai bulan Ramadan dengan keberkahan dan rahmat yang melimpah.

"Ya Allah, sampaikan aku dan keluargaku juga sahabat kerabat dan teman yang mengasihi sampai di Ramadhan bulan depan aamin," tulis Inul Daratista melalui akun Instagram @inul.d.

Selain doa, Inul Daratista juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua, mengakui segala kesalahan dan khilaf yang mungkin pernah terjadi.

Ungkapan tulus ini menjadi ungkapan hati seorang insan yang ingin menyambut Ramadan dengan hati yang bersih dan penuh ketulusan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x