Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Juliyatmono : Tambah Speed Bro...

- 5 Agustus 2021, 18:30 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmomo melantik melantik dan mengambil sumpah/janji sejumlah pejabat esselon II, III, dan IV secara virtual.
Bupati Karanganyar Juliyatmomo melantik melantik dan mengambil sumpah/janji sejumlah pejabat esselon II, III, dan IV secara virtual. /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYANEWS-Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta para pejabat yang dilantik untuk menambah kecepatan dalam bekerja.

Menurut bupati, hal itu saangat penting. Apalagi dalam situasi pandemi covid-19 seperti ini yang butuh tindakan sat set, cak cek.

"Hindari prasangka tidak produktif dan diharapkan semua bisa berkolaborasi dengan siapa pun,” ujar Juliyatmono usai acara pelantikan, (05/08/2021).

Dalam acara seremonial di SIC Sambernyawa Diskominfo Pemkab Karanganyar, bupati melantik dan mengambil sumpah/janji sejumlah pejabat esselon II, III, dan IV secara virtual.

Pejabat Struktural yang dilantik ada 70 orang, termasuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Karanganyar.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rusmanto yang semula Camat Gondangrejo, Kepala Dinas Kesehataan, Purwati yang semula sekretaris merangkap Plt Dinkes.

Kemudian, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Dwi Cahyono, yang Camat Ngargoyoso dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Sundoro Budi Karyanto yang semula Kepala BPBD.

Keempat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas itu adalah hasil lelang/seleksi yang selesai pertengahan Bulan Juli.

Sebenarnya masih ada satu lagi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang dilelang, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (DPUPR)

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x