Bikin Isolasi Terpusat, Percepat Vaksinasi, dan Bagikan Oksigen, Bupati : Semoga Segera Bangkit dari Covid

- 6 Agustus 2021, 17:00 WIB
Bupati Juliyatmono mengecek pengisian oksigen gratis di Karanganyar.
Bupati Juliyatmono mengecek pengisian oksigen gratis di Karanganyar. /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYARNEWS-Gedung Wanita Karanganyar disulap menajadi tempat isolasi terpadu bagi pasien terpapar covid.

Semua kebutuhan serta sarana prasarana mulai 150 tempat tidur bahkan kamar mandi dengan cepat disiapkan agar tempat isolasi terpadu di Gedung Wanita Karanganyar segera bisa dipakai.

Menurut Bupati Juliyatmono, dipilihnya Gedung Wanita Karanganyar karena tempat itu nyaman dan berada di pusat kota.

"Mudah mudahan pasien isoman yang menempati di sini bisa betah karena tempatnya nyaman dan bisa segera sembuh," kata bupati, Jumat (6/8/2021), didampingi sejumlah pejabat dari Dinas Kesehatan, BPBD, TNI serta POLRI.

Usai sambangi tempat isolasi terpadu, bupati dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di GOR RM Said yang diselenggarakam TNI - Polri yang menggunakan vaksin merdeka dan beberapa puskesmas di bumi intanpari.

Sudah seminggu lamanya vaksinasi massal di seluruh puskesmas. Puskesmas Karanganyar dan Kerjo yang ditinjau, hari itu masing-masing menyiapkan 200 dosis vaksin bagi 200 warga yang sudah mendaftar, baik melalui link maupun secara manual datang ke puskesmas.

Bupati dan rombongan juga meninjau pengisian oksigem gratis. "Harapannya, dengan percepatan ini, semoga bumi intanpari bisa segera reda dari pandemi ini dan bisa bangkit kembali," kata bupati.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x