Ibu-Ibu PKK, Pandai-pandailah Mengatur Waktu

- 9 Agustus 2021, 18:15 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Siti Khomsa mengukuhkan Tiga Ketua TP PKK Kecamatan, Senin (9/8/2021), di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar.
Ketua TP PKK Kabupaten Siti Khomsa mengukuhkan Tiga Ketua TP PKK Kecamatan, Senin (9/8/2021), di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar. /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYARNEWS-Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang baru dan bekerja dengan baik.

Sebab, amanah itu adalah sebuah kepercayaan yang memang harus dilakukan dengan profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayahnya masing masing.

“Pandai pandailah mengatur waktu agar semua terselesaikan dengan baik dan tidak terabaikan,” pesan Ketua TP PKK Kabupaten Siti Khomsa saat menyampaikan sambutan pada pelantikan TP PKK Kecamatan di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (9/8/2021).

Tiga Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik yaitu Ngargoyoso, Kebak Kramat, dan Gondangrejo, karena camatnya baru. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan itu diharapkan segera dapat menyesuaikan dan memberi pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

"Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk segera berperan aktif dalam memutus mata rantai covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penanganan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Khomsa.

Bupati Juliyatmono mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik sekaligus menekankan pentingnya bekerja dengan senang, profesional dan kompak karena tugas itu adalah melayani dan membimbing warga masyarakat luas sebagai amal sholeh.

"Sekalian saya sampaikan kepada Pak Camat untuk menyosialisasi yang positif kepada warganya yang terpapar. Yakni untuk melakukan isolasi terpusat di gedung Wanita Karanganyar. Jangan isolasi di rumah, pemkab telah menyediakan fasilitas yang nyaman dan luas,” kata bupati.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x