Jenguk Penderita Tumor Liver di Gondangrejo, Ilyas Akbar : Kita Rujuk ke RSUD

- 26 September 2021, 19:04 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dan anggota Fraksi Partai Golkar Karanganyar Hj Suwarni menjenguk Iksan, penderita tumor liver yang tinggal di Gondangrejo, Minggu (26/9/2021).
Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dan anggota Fraksi Partai Golkar Karanganyar Hj Suwarni menjenguk Iksan, penderita tumor liver yang tinggal di Gondangrejo, Minggu (26/9/2021). /Dokumentasi/WhatsApp

KARANGANYARNEWS-Di sela kesibukannya mengurus partai dan berbisnis, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani menjenguk Iksan, seorang warga yang
sedang menderita tumor liver.

Kunjungan ke warga yang sakit dan tinggal di Desa Krendowahono Kecamatan Gondangrejo, Minggu (26/9/2021) itu dilakukan bersama anggota Komisi C DPRD Hj Suwarni, sekaligus anggota Fraksi Partai Golkar Karanganyar.

Kedua tokoh DPD Partai Golkar Karanganyar itu mendoakan Iksan yang sudah lama menderita sakit serta memberinya bantuan. "Kami bantu mas Iksan yang sedang sakit ini untuk dirujuk ke RSUD," kata Ilyas Akbar Almadani.

Dalam kesempatan itu, Ilyas Akbar Almadani juga mengatakan akan fokus, melalui anggaran Fraksi Partai Golkar Karanganyar untuk terus berkomitmen, memberikan plafon anggaran ke masyarakat tepat sasaran.

"Dengan cara apa, terjun ke masyarakat dan terus mendengarkan apa yang betul-betul di butuhkan masyarakat," kata lulusan FISIP Universitas Gajah Mada Yogykarta itu.

Hal senada dikatakan Hj Suwarni. Pihaknya akan terus berkoordinasi bersama Ketua DPD Partai Golkar. Selaku pribadi maupun anggota Komisi C DPRD, pihaknya tetap mengawal pembangunan di wilayah Gondangrejo.

"Baik di anggaran perubahan APBD 2021, ataupun nantinya di penetapan APBD 2022," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Colomadu dan Gondangrejo itu.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x