Lepas 11 Atlet NPC ke Papua, Bupati Juliyatmono : Keluarkan Kedigdayaanmu

- 7 Oktober 2021, 13:00 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono melepas sebelas atlet National Paralimpic Committee Indonesia atau NPCI Karanganyar yang akan bertanding di Pekan Paralimpik Nasional atau PEPARNAS XVI Papua mewakili kontingen Jawa Tengah.
Bupati Karanganyar Juliyatmono melepas sebelas atlet National Paralimpic Committee Indonesia atau NPCI Karanganyar yang akan bertanding di Pekan Paralimpik Nasional atau PEPARNAS XVI Papua mewakili kontingen Jawa Tengah. /Humas Pemkab Karanganyar/Istimewa

KARANGANYARNEWS-Bupati Karanganyar Juliyatmono melepas sebelas atlet National Paralimpic Committee Indonesia atau NPCI Karanganyar yang akan bertanding di Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas XVI Papua mewakili kontingen Jawa Tengah.

Dalam pelepasan di rumah dinas bupati, Kamis (6/10/2021), Juliyatmono berpesan kepada seluruh atlet untuk tetap semangat dan menunjukan kehebatan pada ajang olahraga multi event empat tahunan itu.

Pihaknya berharap para atlet bisa meraih juara, mengharumkan nama Kabupaten Karanganyar dan Jawa Tengah. "Keluarkan kedigdayaanmu dengan senang hati. Senang dan puas jadi juara itu akan membanggakan semuanya”, ucapnya.

Ada pun sebelas atlet NPCI Karanganyar yang diberangkatkan adalah lima orang dari cabang atletik atas nama Mulyono, Ammar Hudzaifah, Nanang Setiawan, Unggul Priyambodo, dan Sholahudin Alayubi.

Empat atlet dari cabang bulu tangkis, yakni Suryo Nugroho, Jarot Widyatmoko, Wahyu Sanyoto, dan Anggita Rahmawati. Dan dua atlet dari cabang blind yudo, yakni Fajar Wahyu Nugro dan Sri Sugiyanto.

Ketua NPCI Karanganyar Nano, optimistis para atlet paralimpic Karanganyar akan pulang membawa medali. Berkaca pada Peparnas XV empat tahun lalu di Bandung, para atlet paralimpic Karanganyar menyumbangkan 8 medali untuk kontingen Jawa Tengah.

"Di PARALIMPYADE Tokyo Jepang yang baru saja selesai, atlet Karanganyar yang mewakili Indonesia Suryo Nugroho meraih medali perunggu bulu tangkid single," kata Nano.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x