Kadin Karanganyar Gelar Business Visit dan Tourism Great Sale

- 14 Oktober 2021, 04:17 WIB
Rapat perdana pengurus inti Kadin Karanganyar, Rabu (13/10/2021), di RM Telaga Rindu Karanganyar.
Rapat perdana pengurus inti Kadin Karanganyar, Rabu (13/10/2021), di RM Telaga Rindu Karanganyar. /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Para pengurus baru Kadin Karanganyar periode 2021-2026 tidak mau menunggu lama untuk bekerja.

Hanya selang dua pekan sejak pelantikan dan pengukuhan, Senin (4/10/2021), Kadin Karanganyar akan melaksanakan business visit dan business tour, yakni di Taman Anggrek di Desa Nglurah Tawangmangu.

Kegiatan itu, kata ketua Kadin Karanganyar Joko Sutrisno, disatukan dengan acara silaturahmi pengurus sekaligus rapat penyusunan program kerja di Bukit Sekipan Tawangmangu, Jumat (15/10/2021).

Dalam business visit, kata dia, akan ada sharing pengetahuan dari pengelola atau pemilik usaha terkait bisnis yang digeluti. Sehingga peserta bisa mengadopsi bisnis tersebut atau setidaknya akan terjadi kerja sama.

Menurut Joko Sutrisno, kegiatan business itu diagendakan tiap tiga bulan sekali. Dengan sering digelarnya kegiatan business visit, lanjut Joko, diharapkan akan banyak peluang kerja yang tercipta.

"Pada intinya, bisnis itu hanya contek mencontek, selanjutnya tinggal pengembangannya saja," kata Joko Sutrisno di sela rapat perdana pengurus inti Kadin Karanganyar, Rabu (13/10/2021).

Sejumlah wakil ketua atau pengurus inti hadir dalam silaturahmi yang diselenggarakan di RM Telaga Rindu Karanganyar itu. Silaturahmi berlangsung cair, dipenuhi canda dan tawa.

Selain merencanakan business visit, Kadin Karanganyar juga bakal menggelar Tourism Great Sale yang akan diselenggarakan November 2021mengambil momentum HUT ke 104 Kabupaten Karanganyar.

Wakil Ketua Bidang Pariwisata, Transpotasi, dan Promosi Hardoyo sekaligus ketua PHRI Karanganyar ditunjuk sebagai ketua panitia Karanganyar Tourism Great Sale.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x