Kulanuwun ke Ulama dan Umara di Karanganyar, Kapolres AKBP Danang Kuswoyo Minta Dukungan

- 5 Februari 2022, 06:12 WIB
Silaturahmi Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo dengan Pimpinan Cabang NU di Karanganyar, Jumat (4/2).
Silaturahmi Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo dengan Pimpinan Cabang NU di Karanganyar, Jumat (4/2). /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo mulai bertugas di bumi intanpari, setelah sebelumnya melakukan serah terima jabatan dengan Kapolres lama, AKBP Muchammad Syafi Maulla.

Mengawali tugas hari pertama, Jumat (4/2/2022), Kapolres Karanganyar mengunjungi sejumlah ulama (pemimpin agama) dan umara (pemimpin pemerintahan) di wilayah kaki Gunung Lawu.

Secara bergiliran, Kapolres AKBP Danang Kuswoyo kulanuwun pada Bupati Karanganyar Juliyatmono di pendopo rumah dinas bupati.

Selanjutnya bertemu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar, M Syamsuri, kemudian bersilaturahmi pada Ketua PC NU Karanganyar Nuril Huda di kantornya.

Dalam pertemuan dengan para ulama dan umara di Karanganyar, Kapolres AKBP Danang Kuswoyo minta dukungan dan kerja sama.

"Kami meminta bantuan, dukungan, motivasi dan kerja sama dalam rangka menjaga kondusifitas di Karanganyar," kata AKBP Danang Kuswoyo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengungkapkan adanya sinergi antara polisi dengan pemerintah daerah serta ulama dalam penanganan setiap permasalahan dan mempercepat ekonomi. 

Ditambahkan Kapolres dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir,  Polri bersinergi dengan pemerintah daerah dan tokoh agama bersama-sama dalam penanganan setiap permasalahan dan mempercepat ekonomi.

Sehingga, mantan mantan Kasat Intelkam Polrestabes Semarang itu berharap, masyarakat merasa nyaman dan kembali beraktivitas dengan tenang.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x