Perpuhi Gelar Umrah Fair, Tawarkan Paket Umrah di Era Pandemi

- 13 Februari 2022, 08:11 WIB
Salah satu stand dalam Perpuhi Umrah Fair di Solo Grand Mall, yang dkigelar Jumat hingga Minggu, (11-13/2/2022).
Salah satu stand dalam Perpuhi Umrah Fair di Solo Grand Mall, yang dkigelar Jumat hingga Minggu, (11-13/2/2022). /Perpuhi/

KARANGANYARNEWS-Persaudaraan Pengusaha Umrah Haji Indonesia kembali menggelar Perpuhi Umrah Fair, setelah sebelumnya sempat vakum dua tahun akibat pandemi covid 19.

Pameran untuk ke 9 kali itu digelar di atrium Solo Paragon Mall, 11-13 Februari 2022. Sejumlah biro perjalanan umrah dari Soloraya mengisi 15 booth yang disediakan panitia.

Para biro umrah itu menawarkan berbagai paket umroh di musim pandemi, dengan harga mulai dari Rp 33 juta, keberangkatan dari Solo.

Ada pun tujuan dari kegiatan itu, kata ketua Perpuhi Her Suprabu, adalah untuk membangkitkan gairah umrah masyarakat, khususnya di Solo Raya.

Melalui pameran tersebut, pihaknya ingin memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa umrah yang sudah ditutup hampir 2 tahun ini, kini mulai 9 Januari 2022 sudah dibuka kembali.

Dengan adanya pameran itu, lanjut dia, masyarakat yang sudah siap bisa segera berangkat, meski harus dengan protokel kesehatan (prokes) dan karantina, baik di Arab Saudi maupun saat kepulangan di indonesia.

"Masyarakat yang sudah siap, bisa segera berangkat umrah, khususnya bagi jamaah yang cukup lama terpending keberangkatannya," kata Her Suprabu.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x