Warga dari Luar Kota Bisa Vaksin di Polres Karanganyar, Gratis

- 1 April 2022, 12:06 WIB
Kegiatan vaksinasi presisi yang digelar Polres Karanganyar di Aula Jananuraga pada Kamis, (31/3/2022).
Kegiatan vaksinasi presisi yang digelar Polres Karanganyar di Aula Jananuraga pada Kamis, (31/3/2022). /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Seorang warga Tanjung Pinang yang berkunjung di Karanganyar mengikuti vaksinasi setelah mendengar informasi dari Bhabinkamtibmas setempat. Dengan diantar sudaranya, dia datang ke Polres Karanganyar minta disuntik vaksin booster.

“Kebetulan saya ada di Karanganyar dan mendapat informasi kalau ada vaksinasi di Polres, karena saya belum vaksin booster, saya datang untuk suntik vaksin booster.” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Polres Karanganyar menggelar vaksinasi presisi di Aula Jananuraga pada Kamis, (31/3/2022). Kegiatan itu berbarengan dengan vicon yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Purnomo dan dihadiri Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo.

Mewakili Kapolres Karanganyar, Kasi Dokkes Iptu Subianto mengatakan, vaksinasi yang digelar di Polres Karanganyar menyediakan 2.000 dosis jenis Moderna.

“Peserta vaksinasi dapat meminta vaksin dosis pertama, kedua atau dosis tiga (booster) semua kami layani karena kami siapkan materialnya.” ujar Kasi Dokkes.

Kegiatan vaksinasi diikuti antusias oleh warga yang datang dari berbagai penjuru. Vaksinasi digelar secara gratis dan tidak dipungut biaya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x