Kolinda Prasad, warga Srilanka yang Tinggal di Karanganyar Terus Mencari Istrinya yang Pergi sejak 12 Maret

- 2 April 2022, 20:02 WIB
Kolinda Prasad bersama istrinya, Dewi Susanti.
Kolinda Prasad bersama istrinya, Dewi Susanti. /Dokumentasi pribadi. /


KARANGANYARNEWS-Kolinda Prasad (41), warga Srilanka yang kerja dan tinggal di Karanganyar Jawa Tengah kehilangan istrinya.

Istrinya, Dewi Susanti (27), yang menghilang sejak tanggal 12 Maret lalu hingga kini belum kembali. Prasad mengaku sudah mencari ke sana kemari hingga kini juga belum ketemu.

Mulai dari Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Jawa Timur. Lantaran tidak ketemu, Prasad melaporkan istrinya yang hilang itu ke Polda Jateng.

"Saya benar-benar kehilangan istri saya. Makanya saya mencari ke sana ke mari dan lapor ke polisi agar bisa ketemu," kata dia yang menceritakan kehilangan istrinya sambil menangis, Sabtu (2/4/2022).

Pagi itu, Sabtu (12/3/2022), Kolinda Prasad, pamit per ke Semarang untuk urusan pekerjaan. Sebelum berangkat, Prasad dan istrinya Dewi Susanti sempat makan bersama.

Namun setiba di rumahnya setelah pulang dari Semarang, Prasad mendapati rumahnya kosong, istrinya tidak ada. Seketika itu juga dia bertanya tetengga kanan kiri, namun tidak satu pun mengetahui keberdaanya.

Di sela libur kantor, Prasad mencari istri ke Semarang kemudian ke Pati, kampung halaman Dewi Susanti. Karena nihil, selang beberapa hari berikutnya Prasad mencari sampai ke Jawa Barat dan Jawa Timur.

Hingga akhirnya, Prasad melaporkan kasus kehilangan istrinya ke Polda Jateng. "Saya tidak akan pulang ke Srilanka sebelum menemukan istri saya," kata Kolinda Prasad.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah