Terhoki Memulai bisnis Peraup Limpahan Rejeki: Catat, 12 Hari Keberuntungan Weton Kamis Pahing

- 27 September 2023, 12:05 WIB
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran atau neptu weton, berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Lambang bilangan masing-masing hari pasaran atau neptu weton, berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Wajib Tahu dan dicatat, Inilah 12 hari keberuntungan kelahiran neptu weton Kamis Pahing. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, 12 hari pasaran berikut ini, paling hoki teruntuk memulai wirausaha mandiri dan atau bisnis bidang apa saja. Nah teruntuk kelahiran neptu weton Kamis Pahing, berikut rincian dan penjelasan selengkapnya.

 Baca Juga: 7 Jodoh Kelahiran Weton Rabu Legi: Berlimpah Cuan dan Dermawan Dermawan sepNjng kehidupan

Setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, disebutkan dalam Primbon Jawa memiliki hari keberuntungan dan hari nahas atau kesialan dalam kehidupannya. Demikian juga teruntuk kelahiran neptu weton atau hari pasaran Kamis Pahing.

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa ciptaan Sultan Agung Hanyokrokusumo, membagi dan membedakan menjadi 35  neptu weton atau hari pasaran.

 Baca Juga: Bersiaplah Meraup Limpahan Rejeki:Catat,4 Pekerjaan terhoki Weton Selasa Kliwon

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi mendeteksi hari keberuntungan dan puncak kejayaan seseorang,” terang praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari keberuntungan masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

Saptawara dan Pancawara

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x