Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 3 Juta Penonton, Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Vina

- 16 Mei 2024, 13:18 WIB
Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 3 Juta Penonton, Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Vina.
Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 3 Juta Penonton, Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Vina. /Dee Company

KARANGANYARNEWS – Dee Company selaku rumah produksi film horor  Vina Sebelum 7 Hari merilis perolehan jumlah penonton selama 7 hari penayangan di bioskop.

Film yang  diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan Vina dan pacarnya, Eky, oleh geng motor itu sudah disaksikan lebih dari 3 juta penonton sejak dirilis perdana di bioskop 8 Mei lalu.

“Sampai hari ini jam 3 siang 3.000.000++ orang turut berdoa untuk menuntaskan keadilan Vina,” demikian tulis akun Instagram @deecompany_official.

Baca Juga: Spektakuler! Vina Sebelum 7 Hari Tembus 2,5 Juta Penonton 

Angka itu melonjak 500 ribu penonton dibandingkan jumlah penonton pada sehari sebelumnya yang tembus 2,5 juta lebih penonton pada hari keenam penayangan.

Capaian jumlah penonton ini membuat film horor Vina Sebelum 7 Hari  menjadi salah satu film terlaris setidaknya hingga kuartal pertama di tahun 2024 ini.

Film horor ini banyak diperbincangkan, baik yang pro maupun yang kontra. Mereka yang pro menilai film horor Vina Sebelum 7 Hari bisa menjadi alat kampanye anti bullying.

Baca Juga: Vina Sebelum 7 Hari Tembus 300 Ribu Lebih Penonton Hari Pertama, Masuk Lima Besar Opening Days Tertinggi 

Sedangkan mereka yang kontra, film horor ini dianggap bertentangan dengan kemanuasiaan karena mengeksplorasi musibah, yaitu kematian Vina dan pacarnya, Ekky.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah