Menggoda Lidah! Ini 3 Resep Tortilla Viral yang Mudah dan Lezat Lengka Bahan-bahan

- 22 Desember 2023, 17:35 WIB
Menggoda Lidah! Ini 3 Resep Tortilla Viral yang Mudah dan Lezat
Menggoda Lidah! Ini 3 Resep Tortilla Viral yang Mudah dan Lezat /

KARANGANYARNEWS - Tortilla, sajian lezat yang kini tengah menjadi sorotan banyak orang. Tak heran, beragam olahan tortilla seperti tortilla wrap dan tortilla chips telah menjadi buah bibir di berbagai media sosial.

Kelezatan cita rasa yang dihasilkan dari sajian ini, ditambah dengan cara memasak yang tidak ribet, membuat tortilla menjadi primadona di dapur-dapur masa kini.

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi lezat dari berbagai varian olahan tortilla yang sedang viral, tak perlu repot-repot keluar rumah.

Kini, Anda bisa menciptakan kelezatan tortilla sendiri dengan mudah di rumah. Berikut adalah berbagai resep tortilla yang bisa Anda coba mulai dari cara membuat kulit hingga memilih isian yang pas!

Resep Tortilla

Berbagai Resep Tortilla yang Sederhana dan Enak bisa Anda baca dibawah ini dikutip KaranganyarNews.com dari berbagai sumber.

1. Tortilla Wrap Viral

Tortilla wrap menjadi salah satu olahan tortilla yang tengah viral di kalangan pecinta kuliner. Dengan kulit tortilla yang lembut dan isian yang kaya rasa, tortilla wrap mampu memanjakan lidah siapapun.

Untuk membuat kulit tortilla yang lembut dan kenyal, Anda hanya memerlukan tepung terigu, minyak zaitun, garam, dan air hangat.

Campurkan semua bahan, uleni hingga kalis, dan bentuk bulat tipis sebelum dipanggang.

Isi tortilla wrap dengan beragam bahan favorit Anda, mulai dari daging, sayuran, keju, hingga saus sambal untuk sentuhan pedas yang menggugah selera.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x