Renungan Harian Kristen - Rahasia Kesuksesan Finansial

- 16 Juni 2022, 15:47 WIB
Kehidupan rohani berhubungan erat dengan  lompatan finansial kita
Kehidupan rohani berhubungan erat dengan lompatan finansial kita /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ayub 1:10 Bukankah Engkau yang membuat pagar sekeliling dia dan rumahnya serta segala yang dimilikinya? Apa yang dikerjakannya telah Kauberkati dan apa yang dimilikinya makin bertambah di negeri itu.

Di mana pun kita berada, sering kita melihat orang-orang di sekeliling yang mengejar sesuatu. Beberapa orang belajar keras untuk mendapatkan nilai yang mereka inginkan, beberapa orang bekerja keras agar dapat dipromosikan meraih jabatan lebih, sedangkan yang lain mencari uang tambahan untuk membeli mobil dan rumah bagus. 

Meskipun hasil akhirnya berbeda, ada satu kesamaan yang mereka miliki, yakni semua orang mengejar sesuatu, ingin menjadi sukses dalam finansial.

Namun, tidak sedikit pula yang melupakan bahwa prinsip kesuksesan tidak bisa lepas dari Tuhan. Sebab kesuksesan sejati berasal dari Allah. Firman Tuhan mengingatkan kita, bahwa sekalipun orang bisa memiliki seluruh dunia ini, tetapi jika ia kehilangan nyawanya, apakah gunanya itu. 

Tuhan ingin kita dapat menjadi orang sukses, tetap naik dan tidak turun. Namun, ada beberapa orang yang mengabaikan campur tangan Tuhan dan tetap melakukan segala cara termasuk menjadi sukses. Sementara yang Tuhan inginkan, kita berjuang meraih kesuksesan dengan tetap mengandalkanNya.

Karena itu, lakukanlah apa yang benar di mata Tuhan dan carilah Tuhan selama Dia masih berkenan ditemui, maka kita akan melihat banyak pintu yang dibukakan bagi jalan kita. 

Kita akan melihat keberhasilan demi keberhasilan dalam kehidupan kita. Apa yang kelihatannya mustahil bagi manusia, Tuhan akan membuat menjadi mungkin di hidup kita. Raihlah keberhasilan bersama Tuhan, maka kita akan mengalami lonjakan kesuksesan dalam hal finansial dalam hidup. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x