Weton Rabu Kliwon: Wajib Tahu, Inilah Aura Spiritual Kesetiaan Keteguhan Hatimu

- 17 Agustus 2022, 16:05 WIB
Hitungan neptu weton rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Rabu Kliwon
Hitungan neptu weton rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Rabu Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Rabu Kliwon menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, ditemukan jumlah lambang bilangan (15).

Gabungan angka hari pasaran kelahiran ini didapat dari pasaran Kliwon memiliki lambang bilangan (8), dan hari Rabu nilai angkanya (7). Menjadikan jumlah neptu weton, disebut juga hari pasaran kelahirannya (15).

Pemilik neptu weton Rabu Kliwon dinaungi aura spiritual ‘lakune srengenge’ perjalanan matahari. Sebagaimana karakter dasar perjalanan matahari, selain penuh rasa tanggung jawab, juga sangat disiplin.

Baca Juga: Teruntuk Para Jomblo, Inilah Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan Agustus 2022

Karena itu juga, kelahiran neptu weton Rabu Kliwon tiada pernah ingkar janji. Dalam pergaulan kesehariannya, dia memang senantiasa berusaha tidak mengecewakan kepada siapa saja.

Nah, kalian lahirnya neptu wetonRabu Kliwon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Inilah hitungan Primbon Jawa terkait karakter dasar, psikologis maupun jati diri kalian.

“Aura spiritual positif lainnya dari ‘lakune srengenge’ selalu berpenampilan menarik, pandai merangkai kata dan berjiwa pemimpin yang ‘ngayomi’ serta  ‘ngayemi’ atau melindungi dan menentramkan hati,” terang Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Solusi Solutif Beban Psikis Cancer, Leo dan Virgo

Dapat juga, si empunya kelahiran  Rabu Kliwon adalah orang yang terkasih kalian. Inilah hitungan karakter dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x