Watak, Sifat, Nasib, Jodoh, Karier Seseorang yang Lahir pada Bulan Agustus

- 17 Mei 2022, 04:03 WIB
Ilustrasi tanggal lahir
Ilustrasi tanggal lahir /Andreas Lischka/Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Ini dia watak, sifat, nasib, jodoh, dan karier seseorang yang Lahir pada Bulan Agustus. Artikel ini sekaligus melengkapi postingan sebelumnya yang membahas prediksi atau ramalan seseorang berdasarkan bulan lahir, dari tanggal 1 hingga akhir bulan.

Tanggal 1: Cerdas, simpatik, firasatnya tajam dan pandangannya luas. Umumnya memperoleh banyak rejeki.

Tanggal 2: Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis budi bahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum. .

Tanggal 3: Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong, cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harus bisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu.

Tanggal 4: Ambisius, suka menuntut perhatian orang demi kepentingan diri sendiri, emosinya kuat dan suka berbuat hal yang melewati batas. Maka orangtuanya harus bisa mendidiknya baik-baik sejak ia masih kecil.

Tanggal 5: Pandai mengatur segala sesuatu, pandai berorganisasi, suka melontarkan kritikan tajam, tetapi ia berbakat menjadi seorang pemimpin yang tenar. 

Baca Juga: Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama dengan Huruf Awal R

Tanggal 6: Luar biasa pandai, pemikirannya asli, karakternya agung tetapi bukan sombong. Dalam penghidupannya ia bisa berhasil baik dalam mencapai impiannya. .

Tanggal 7: Ramah-tamah, sopan-santun, suka bergotong-royong, budi pekertinya baik, suka menolong orang dan gemar sesuatu yang artistik dan musikal serta sukar sekali untuk berhemat.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x