Nasib, Watak, dan Sifat Seseorang yang Lahir pada Bulan Juli, dari Penuh Kasih hingga Mudah Tersinggung

- 16 Mei 2022, 10:36 WIB
Patung Lilin Ekspresi karakter Mr Bean
Patung Lilin Ekspresi karakter Mr Bean /BorisKarloff/Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Nah, ini dia Ramalan Nasib, watak, sifat dan karakter seseorang yang lahir pada bulan Juli dari tanggal 1 hingga 31. Nasib dalam hal ini tidak melulu soal posisi sosial tetapi juga perkara jodoh, asmara, kesehatan dan lain-lain sebagainya.

Nah, ini dia rincian selengkapnya yang dikutip dari berbagai sumber :

Tanggal: 1: Simpatik, berpikiran luas, firasatnya tajam, pendapatnya asli dan agak segan. Ramalan Nasib, ia bisa berhasil dalam bidang teknik terutama mesin.

Tanggal: 2: Ramalan Nasib, Bisa cepat memperoleh kemajuan dalam bidang usaha apa saja yang disukainya terutama dalam angkatan perang baik darat, laut, maupun udara ia bisa berhasil dengan baik.

Baca Juga: Nasib, Ciri-ciri, Watak, Sifat dan Karakter Seseorang yang Lahir pada Bulan Juni, dari tanggal 1 hingga 30

Tanggal: 3: Berperangai agak aneh, sering kali bertentangan antara satu dengan lainnya, perasaannya mudah tersinggung, tetapi sebenarnya ia memiliki watak yang baik.

Tanggal: 4: Belas kasih, ramah-tamah, lebih suka tinggal di rumah, agak kolot dan peraasaannya terlalu halus serta tidak bisa menerima kesamaan atau kritikan.

Tanggal: 5: Belas kasih, ramah-tamah, sabar, otaknya tajam dan agung wataknya. Tetapi kalau menerima asuhan yang salah, ia bisa sombong dan keras. .

Tanggal: 6: Belas kasih, baik tutur katanya sehingga banyak disukai orang, perasaannya mudah tersinggung, hatinya sering merasa sedih dan murung serta uring-uringan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x