Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama dengan Huruf Awal U

- 12 Mei 2022, 19:27 WIB
DJ Una yang bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin
DJ Una yang bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin /Instagram @putriuna/

KARANGANYARNEWS - Melengkapi postingan sebelumnya, inilah daftar lengkap watak, sifat dan karakter seseorang berdasarkan arti nama. Jika sebelumnya berdasarkan arti nama dengan huruf awal T, maka kali ini adalah dengan huruf awal U.

Udel, jenis kelamin laki-laki , watak, sifat dan karakter : Selalu berpindah tempat. Memerlukan banyak kebebasan. Menarik dan perhatian. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Tidak dibuat-buat dan unik.

Udele, jenis kelamin laki-laki , watak, sifat dan karakter : Idealis dalam hubungan. Pemecah masalah yang kreatif. Lebih maju dibanding yang lain. Memiliki kemampuan berbicara yang baik.

Baca Juga: Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama dengan Huruf Awal T

Udell, jenis kelamin perempuan , watak, sifat dan karakter : Mudah bergaul dan menarik. Praktis, konservatif. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Penuh gairah.

Udo, jenis kelamin perempuan , watak, sifat dan karakter : Santai. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Ahli berkomunikasi. Keuangan naik turun.

Ukiah, jenis kelamin laki-laki , watak, sifat dan karakter : Teratur dalam bergaul. Rendah hati, setia. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh.

Ula, jenis kelamin laki-laki , watak, sifat dan karakter : Keuangan naik turun. Memiliki keinginan untuk sukses. Selalu diberkati. Cerdas, berjiwa petualang. Penuh prasangka.

Ulani, jenis kelamin laki-laki , watak, sifat dan karakter : Memiliki gaya dan berperilaku sopan. Intelek. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x