Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama, Huruf Awal X

- 13 Mei 2022, 21:17 WIB
Xena, tokoh utama dalam film serial Xena: Warior Princess
Xena, tokoh utama dalam film serial Xena: Warior Princess /Instagram/

KARANGANYARNEWS – Melengkapi artikel sebelumnya tentang arti nama dari huruf awal A sampai dengan W, ini dia watak sifat dan karakter seseorang berdasarkan arti nama huruf awal X. Nama dengan huruf awal X kerap kali digunakan untuk branding acara, nama merk handphone, merk mobil, nama gedung bioskop bahkan nama tokoh-tokoh rekaan maupun sejarah yang bersumber dalam mitos Yunani dan Romawi Kuno.

Maka dari itu, deretan nama dengan rincian lengkap watak, sifat dan karakter berdasarkan arti nama di bawah ini sangat berguna bukan hanya bagi orangtua yang mencari nama yang tepat untuk buah hati yang akan lahir, tetapi juga bisa juga dijadikan rujuan para konseptor, enterpreneur, manajer artis, produser acara televisi, konseptor event organizer serta dan kreator di bidang periklanan.

Nah, ini dia watak, sifat dan karakter dari arti nama berhuruf awal X yang dikutip dari berbagai sumber.

Xandra, jenis kelamin perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Senang bertemu orang baru. Memerlukan banyak kebebasan. Memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh. Senang di rumah, pekerja keras. Selalu diberkati. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain.

Baca Juga: Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama, Huruf Awal W

Xanthe, jenis kelamin perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Perseptif dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.

Xarah, jenis kelamin perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Pengayom dan penyayang. Penolong, penuh keyakinan. Tidak dibuat-buat dan unik. Dinamis, penuh kesibukan. Penuh prasangka. Penuh semangat, mudah beradaptasi.

Xasha, jenis kelamin perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Belajar cepat dan mudah. Tidak mudah terpengaruh. Lembut, baik, pekerja keras. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Penuh prasangka.

Xavier, jenis kelamin perempuan dengan watak, sifat dan karakter: Cerdik dan responsif. Berkeinginan kuat dan bertujuan. Menarik dan perhatian. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x