7 Jodoh Peraup Cuan Rejeki Weton Minggu Kliwon Menurut Primbon Jawa

- 11 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton kecocokan jodoh menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, teruntuk hari pasaran Minggu Kliwon
Hitungan neptu weton kecocokan jodoh menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, teruntuk hari pasaran Minggu Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Neptu weton Minggu Kliwon, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa memiliki jumlah hari pasaran (13). Didapat dari penambahan lambang bilangan hari Minggu (5), dan pasaran Kliwon (8).

Kalian pemilik neptu weton Minggu Kliwon? Inilah jodoh ‘pinasti’, pasangan hidup yang cocok karakter, keberuntungan atau aliran rejeki, termasuk karir profesi kalian. 

Dalam buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ yang ditulis Ki Buyut Lawu disebutkan, jikalau kalian pemilik jumlah neptu weton (13), pilihlah pasangan hidup yang memiliki jumlah neptu weton (11) dan (16).

Baca Juga: Waspadai, Khodam Pelet Tunggul Wulung Rentan Merasuki 5 Weton Ini

“Itulah jodoh pinastinya kelahiran Minggu Kliwon,” terang Ki Buyut Lawu, praktisi Primbon Jawa yang juga motifator spiritual reliqius di lereng barat Gunung Lawu.  

Jodoh pinasti yang dimaksud, menurutnya sebagai pasangan hidup yang paling cocok atau setidaknya ada kesesuaian karakter, nasib keberuntungan dan karir profesi kedua belah pihak yang menjalin tali ikatan cinta.

Pemilik jumlah neptu weton (11) dan atau (16), dia rinci terdapat dalam tujuh (7) Neptu Weton kelahiran seseorang. Masing-masing mereka yang lahir Rabu Pahing, Kamis Kliwon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, dan Rabu Wage.

Baca Juga: Cegah Putusnya Hubungan Asmara: Catat, Ini Ramalan Karakter Cinta Zodiak Kalian

Bertemunya pemilik neptu weton Minggu Kliwon dengan salah satu di antara tujuh gabungan hari pasaran tadi, diibaratkan menyatunya sebilah pusaka keris dengan warangka atau wadahnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x