Dilindungi Misteri Khodam Leluhur, 3 Neptu Weton Ini Tak Pernah Tertimpa Sial

- 26 November 2022, 08:35 WIB
Didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur, 3 neptu weton kelahiran berikut ini menurut Primbon Jawa tidak akan tertimpa sial sepanjang hidupnya
Didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur, 3 neptu weton kelahiran berikut ini menurut Primbon Jawa tidak akan tertimpa sial sepanjang hidupnya /Pixabay/ 089photoshootings/Pixabay/089photoshootings

KARANGANYARNEWS – Kesetiaan Khodam Leluhur yang melindunginya sejak lahir, menjadikan 3 neptu weton ini tiada pernah tertimpa sial menurut Primbon Jawa.

Tidak hanya luput dari kesialan hidup, 3 neptu weton yang didampingi Khodam Leluhur ini juga dikarunia aura spiritual kharismatik. Inner beauty ini, membuat banyak orang simpati, segan bahkan selalu tunduk kepadanya.

Siapakah 3 neptu weton yang didampingi serta dilindungi Khodam Leluhur tadi? Berikut rincian 3 neptu weton yang dikarunia Khodam Leluhur dan ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Waspadai: Inilah 4 Weton Wanita Paling Suka Selingkuh, Menurut Primbon Jawa

Sebagaimana diketahui, kehidupan manusia beriringan dengan Khodam pendamping dan atau pelindung mereka masing-masing. Setiap Khodam, menurut Primbon Jawa memiliki aura spiritual yang berbeda-beda. []

Berikut 3 neptu weton yang sejak lahir dilindungi Khodam Leluhur, lengkap penjelasan masing-masing neptu weton yang dirangkum dari wawancara KaranganyarNews.com dengan praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu:

  1. Neptu Weton Senin Kliwon

Neptu weton Senin Kliwon yang memiliki jumlah lambang bilangan (12), menurut rumus logika matematik Primbon Jawa dibawah naungan aura spiritual Lakune Kembang.

Baca Juga: Weton Jumat Kliwon: Inilah Watak Kepribadian Kalian, Dibalik Misteri Pembuka Alam Astral

Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindunginya, membuat kelahiran hari pasaran Senin Kliwon senantiasa membawa kedamaian serta keberuntungan teruntuk dirinya, demikian juga orang-orang di sekelilingnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x