Renungan Harian Kristen - Bapa Selalu Menolong Anak-anakNya

- 21 Desember 2022, 18:05 WIB
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam /Pixabay/BrenoPenia

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ulangan 31:8 Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.”

Ketika Musa akan menyerahkan tampuk pimpinan kepada Yosua, Musa menguatkan bangsa Israel bahwa meski mereka belum yakin akan kemampuan Yosua, namun Tuhan akan menyertai dan memimpin mereka memasuki tanah perjanjian.

Karena pertolongan dan campur tangan Tuhan, generasi kedua bangsa Israel, dibawah pimpinan Yosua berhasil mengalahkan musuh secara luar biasa, dan menguasai tanah Kanaan yang telah dijanjikan Tuhan.

Ya, seperti orangtua yang pasti turut campur demi kebaikan anaknya, begitu pula Bapa tidak akan membiarkan dan meninggalkan kita.

Bapa memiliki sumber daya tak terbatas, sehingga akan selalu mendukung untuk dapat mencapai rencana Tuhan dalam hidup kita.

Dia dapat memakai segala cara untuk bisa ikut campur menolong kita, anak-anak yang sangat dikasihiNya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x