7 Karir Profesi Weton Kamis Pahing, Salah Satunya Bidang Enterprenaur

- 22 Desember 2022, 06:35 WIB
Hitungan neptu weton Kamis Pahing berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa, teruntuk karir profesi yang cocok dengan watak kepribadian  kalian
Hitungan neptu weton Kamis Pahing berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa, teruntuk karir profesi yang cocok dengan watak kepribadian kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton kalian Kamis Pahing? Pilih salah satu, inilah 7 deretan karir profesi yang paling cocok, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Teruntuk kelahiran hari pasaran Kamis Pahing yang sudah bekerja membanting tulang dan atau memeras otak, tapi belum menuai hasil sebagaimana didambaharapkan.

Sangat dimungkinkan, ketidakberhasilan kalian lebih dikarenakan ketidaksesuaian potensi dan karakter kalian, dengan pekerjaan yang telah ditekuni.

Baca Juga: 4 Weton Pria Karomah, Sesulit dan Seberat Apapun Doanya Cepat Dikabulkan

Atau bagi kalian yang sudah melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap masih berstatus ‘panji klantung’ alias masih nganggur. Bisa juga, dikarenakan  bidikan Loker atau lowongan kerja tidak sesuai potonsi diri dan karakternya.

Ingin mengetahui karir profesi yang paling cocok dengan karakter atau watak kepribadi dan pasang surutnya aliran rejeki kelahiran neptu weton Kamis Pahing, berdaskan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa?

Hitungan neptu weton menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang sebagian besar masyarakat Jawa.

Baca Juga: Weton Rabu Legi: Waspadai, Fitnah Dibalik Kemuliaan Misteri Aras Kembang

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x